logo

Testimoni Risoles Kota Manis Menurut Pembaca (#5)

Testimoni Risoles Kota Manis Menurut Pembaca (#5)

Risoles Kota Manis adalah tulisan fiksi bersambung yang ditulis oleh Aliya Nurlela dan diposting di facebook/fanspage pribadinya. Tulisan ini rencananya akan diterbitkan jadi sebuah novel serial. Setiap postingan cerita, selalu mendapat apresiasi positif dari pembaca. Sudah banyak yang memesan novelnya, meskipun belum terbit. Ini adalah salah satu testimoni pembaca ;)

Menurut Rizka Nanda Trisnawati (Malang, Jawa Timur)

Kesan pertama mendengar Risoles Kota Manis itu buat saya adalah penyemangat. Ya karena berkat tulisan ini saya menjadi bisa "bangkit" dari sakit yang lumayan lama yang saya alami setahun yang lalu. Berkat tulisan ini setiap sore--dulu masih tayang setiap hari..hehe --selalu cari-cari lanjutan episodenya sambil ngabuburit nunggu buka puasa. Padahal sebenarnya badan masih lemes banget gara-gara efek tidak beraktivitas dalam waktu lama karena sakit, tapi ini bela-belain bangun sebentar, buka facebook, baca lanjutan episode Risoles Kota Manis deh ?? 


Masih ingat dulu, sebenarnya udah sempet ketinggalan episodenya. Kalau tidak salah ingat waktu itu pertama kali saya nemu udah pas episode ketiga. Tapi sadar kalau cerita ini cerita bersambung, iseng-iseng saya kepoin facebooknya Mbak Aliya Nurlela - belum Aliya Nurlela Dua - scroll scroll scroll dan dengan mudahnya saya nemuin episode satu dan duanya. Duhh jadi langsung jatuh cinta dan ketagihan deh. Yahhh jadi cerita nii ?? Maaf Mbak Aliya.

Ya pokoknya ceritanya itu ringan, menghibur, ada saat-saat sedih, senang, lucu, bahkan mencekam yang dikemas dengan baik oleh Mbak Aliya jadi bisa buat saya jatuh cinta. Adegan chef Ay dan En di supermarket yang paling saya suka. Selain menarik dan menghibur, cerita ini juga sarat akan informasi bidang dunia perkulineran yang disisipkan di tengah-tengah cerita, jadi tambah mengidolakan cerita ini. Terhibur dengan ceritanya, juga selalu dapat tambahan ilmu di setiap episodenya. Yaa kayak kata pepatah "sekali dayung dua tiga pulau terlampaui" ?? []