logo

SEGERA TERBIT! Novel "Bunga Kamboja untuk Afif"

SEGERA TERBIT!  Novel "Bunga Kamboja untuk Afif"

Novel ini bercerita tentang dua insan berlainan jenis yang saling mengagumi satu sama lain. El dan Afif, sebagai tokoh utama. Keduanya, bertemu dan menjalin kasih di tahun 80-an. Di mana masih zaman surat-suratan. Namun, cinta itu harus terpisah jarak, hingga hitungan puluhan tahun. Tepatnya, 30 tahun!

El harus berduka kehilangan orang yang pernah ia cintai. Sekuntum bunga Kamboja yang jatuh tertiup angin dan gerimis yang turun perlahan, mengiringi kepergian Afif untuk selamanya. Alam seolah ikut menangis! 

Selamat jalan, Afif...

*Novel ini diadaptasi dari kisah nyata penulis
____________

Terima kasih kepada Almarhum Afif, atas inspirasi yang luar biasa. Terima kasih pada Teh Ira, adik kesayangan Afif yang telah memberikan dukungan. Terima kasih pada tokoh-tokoh figuran yang terlibat. Terima kasih pada para pembaca yang tak lelah memberikan apresiasi. Berkat Anda semua, saya bisa menuliskan novel ini 😍

________________

Teruslah menulis, menerbitkan dan mempublikasikan. Jangan takut tidak laku! Bagi saya, menulis novel yang terinspirasi dari kisah pribadi adalah KEPUASAN. Puas mencurahkan isi hati. Puas bercerita tanpa batas. Dan puas, ketika terbit dan dibaca banyak orang. 😍 So, menulislah!


#StatusJeda
#Novel
#BungaKamboja
#UntukAfif