logo

Tokoh Utama Novel Remaja KGTPA

Tokoh Utama Novel Remaja KGTPA

Oleh: Aliya Nurlela

Novel "Ketua Gank Tupai Putih Abu" (KGTPA) di tangan tokoh utama cerita ini, Ocid alias Komandan Irman Setiaji 😊

Saya sebagai penulis sangat berterima kasih sekali kepada tokoh utama atas kesediaan kisahnya diangkat, dipublikasikan dan dijadikan novel. Terima kasih juga atas segala support dan apresiasi positif, selama cerita ini masih dalam proses penulisan. Sungguh, dukungan yang luar biasa. 

Tak pernah terbayangkan di benak saya, akan menjalin persahabatan dengan "musuh bebuyutan" di masa SMA. Jauh dari jangkauan akal saya. Tokoh utama yang selalu menjahili saya tiap pulang sekolah, bersama Gank Tupai, membuat saya dendam haha 😂 Tapi, seiring berjalannya waktu, hati pun mencair dan hubungan dengan Gank Tupai justru menjadi akrab.

Demikianlah, contoh persahabatan yang saya bangun. Saya bangga dan bahagia telah menuliskan kisah bersama Gank Tupai dalam sebuah cerita berbentuk novel. Biarlah, kenangan itu, menjadi catatan sejarah yang dapat dibaca generasi penerus hingga turun-temurun. 

Saya berharap, ada sedikit pelajaran yang bisa dipetik dari cerita ini. Salah satu pesan moralnya, "Tidak perlu ada kebencian berlebihan, sebab selalu ada celah kebaikan di setiap orang yang layak dijadikan sahabat!" 😍

Foto: Irman Setiaji, tokoh utama novel KGTPA

#StatusJeda
#KGTPA
#NovelRemaja
#Smantic93