logo

Najla dan Novel Perdana

Najla dan Novel Perdana

Novel pertama Najla berjudul "Sepasang Mata Biru, Jihyun." Novel berlatar Korea Selatan yang ditulis Najla saat kelas 1 SMA dan diterbitkan saat Najla kelas 2 SMA. Najla menuliskan tokoh utamanya bernama, Hwang Se Hun (Sehun) karena saat itu ia sedang nge-fans ke Sehun EXO. 😍 Dan, inilah secuil sinopsis dari novelnya: 

Apa sih yang kamu inginkan di usia 18 tahun? Lulus SMA dengan nilai tinggi? Masuk universitas idaman? Mendapat surat izin mengendara? Travelling? Belajar ke luar negeri? Atau jatuh cinta?

Setiap insan pasti memiliki cita-cita dan impian, begitu pula dengan Hwang Se Hun. Sehun memiliki cita-cita dan impian tinggi. Tapi ia berasal dari keluarga dengan ekonomi pas-pasan dan tanpa seorang ayah. Sehun harus mengemban tanggungjawab sebagai kepala keluarga. Dia berusaha mencukupi kehidupan keluarganya dengan bekerja di Yongshin Entertainment, tidak dengan jabatan tinggi. Hanya seorang office boy.

Namun siapa sangka, bekerja di sana justru membuatnya bertemu dengan jati diri aslinya, cita-cita, impian dan cinta. hidupnya berubah lebih berwarna. Terlebih saat dia bertemu dengan seorang gadis pemilik iris seindah biru laut, Kim Ji Hyun. 😍❤️👌

Foto: Najla & Novelnya

#StatusJeda
#EkspresiTanpaBatas