logo

Inspirasi dari Alyssa Soebandono

Inspirasi dari Alyssa Soebandono

Oleh: Aliya Nurlela

Saat duduk bersebelahan dengan Alyssa Soebandono (artis sinetron) di sebuah acara, saya yang seorang perempuan memandangnya tanpa henti. Cantik ya 🤭😍 Apalagi dipadu gaun putih biru, dengan kerudung yang berkibar lebar. Makin menambah anggun. Sangat ramah, tapi terkesan malu-malu.

Saya membayangkan proses dia menjadi seorang bintang. Proses itu, tidak instan. Perlu perjuangan panjang. Dia harus pandai ber-acting memerankan banyak karakter. Tentu, dia mengalami beberapa kali casting untuk sampai bisa ke tahap ini. Tidak pernah terbayangkan, bagaimana seorang yang terlihat malu-malu, bisa jago acting di depan kamera. Pasti dia seorang yang profesional. Berkat keuletannya, Alyssa bisa menjadi bintang.

Terlepas dari cerita tentang Alyssa, ulet adalah salah satu kunci sukses. Saya bukan fans berat Alyssa, tapi saya mengagumi kiprahnya. Alyssa yang hadir di acara tersebut, meskipun hanya beberapa menit, tapi dia dibayar jutaan. Tanpa 'ngapa-ngapain'. Hanya hadir dan foto bersama. Itulah, saat dia menikmati hasil dari proses yang dijalani selama bertahun-tahun. Bagi saya, hal itu jadi motivasi.

Kagum boleh. Dijadikan sebagai motivasi, boleh. Yang tidak boleh adalah memuja dan mengkultuskan. 😍❤️👌

Foto: Alyssa Soebandono jilbab putih

#StatusJeda